Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Nataru, Polsek Bekasi Selatan Gelar Rapat Koordinasi Bersama pihak Kecamatan dan Pengurus Gereja

| Desember 09, 2022 WIB |
LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka pengamanan Natal  2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono, S.H., MM, memimpin rapat koordinasi bersama Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya, S.AP., MSI, Beserta pengurus gereja di Pendopo Kecamatan Bekasi Selatan, Jalan Pulo Ribung Raya No. 1 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi,  Jumat (9/12/2022). 


Rapat Koordinasi dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan dihadiri Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono, S.H.,MM dan jajaran, Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya,S.AP.,M.Si.,kasi trantib kecamatan bekasi selatan Victor Yudistira Antoro, S.STP  dan unsur kecamatan yang lain, pihak kelurahan serta pengurus gereja se kecamatan Bekasi Selatan. 

Kegiatan dilaksanakan dengan sambutan Camat Bekasi Selatan dan Kapolsek Bekasi Selatan, dilanjutkan dengan  tanya jawab dan memberi solusi dari peserta yang hadir, pertanyaan dari peserta rapat langsung dijawab oleh kapolsek dan pihak kecamatan Bekasi Selatan. 

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya mengatakan kegiatan rapat koordinasi dalam rangka rencana pengamanan kegiatan ibadah dan misa hari natal 2022 di wilayah Bekasi Selatan. 

Sementara itu Kapoksek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono mengatakan bahwa kegiataan rapat koordinasi ini penting dalam   rangka pengamanan Natal 2022  dan tahun baru 2023.

"Rapat koordinasi ini penting terkait persiapan pengamanan perayaan Natal dan perayaan tahun baru." kata M. Budiono. 

Kapolsek juga menghimbau semua pihak keamanan untuk terlibat dalam pengamanan Natal maupun tahun baru. 

"Berkaca dari kejadian Astana Anyar, mari kita saling waspada dan berkoordinasi antara aparat keamanan, pengurus gereja dan pamdal, termasuk security internal lakukan pemeriksaan terhadap jemaaatnya karena yang lebih tahu dan kenal adalah pengurus gereja tersebut, dan tetap jaga protokol kesehatan jangan terjadi penumpukan, apabila ada suatu Ormas beralibi pengamanan tapi ada maksud tertentu dengan paksaan agar segera laporkan kepada Polsek Bekasi Selatan." tutup Kapolsek Bekasi Selatan M. Budiono.








×
Berita Terbaru Update