Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Jatisampurna Sambangi Warga Serap Aspirasi Cari Solusi

| Desember 02, 2022 WIB |



LUGAS | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatisampurna Kembali melakukan kunjungan ke warga dalam rangka serap aspirasi cari solusi. Kunjungan hari ini dilaksanakan di Balai Warga  RW 06  Jalan Bandung 3, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (2/12/2022). 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut AKP Indira Kanit Kamsel Sat Lantas Polrestro Bekasi Kota, Iptu Ubaidillah, SH Kanit Paminal Polrestro Bekasi Kota,  Iptu Santri Dirga Setadatri, STK, SIK, Ibu NuryaniLurah JatisampurnaJatisampurna, Iptu Sri Kusnandar Kanit Binmas, Ipda Said Sudiana Kanit Intelkam, Ipda Bambang Kanit Shabara, bhabinkamtibmas se-Kecamatan Jatisampurna, Sdr. Maan Ketua RW06, Sdr. Samad tokoh masyarakat.

Diawali dengan sambutan lurah Jatisampurna, Nuryani dengan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jatisampurna. Dirinya berharap kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi menjadi Solusi permasalahan yang ada di semua wilayah. 

"Semoga masalah-masalah yang ada terutama masalah kamtibmas bisa diatasi dan kedepan akan lebih baik lagi. Selain itu mari kita jaga anak-anak kita karena di lingkungan rumah merupakan tanggung jawab kita bersama," kata lurah.

Dalam kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi beberapa warga menyampaikan permasalahan pendataan kontrakan, pembuatan SIM dan banyaknya Curanmor. 
 
Menjawab apa yang disampaikan warga AKP Indira memberikan penjelasanya. Terkait pendataan warga ngontrak yang tidak teratur bisa minta bantuan Bhabinkamtibmas. 

Ada peningkatan patroli dan melibatkan Mitra polri dalam apel Cipkon dalam rangka menjaga wilayah terutama karena banyaknya pelaku kejahatan termasuk curanmor. Adapun untuk SIM, setiap minggu ini pembuatan SIM gratis.
 
"Semoga dari jawaban yang kami berikan warga merasa puas, mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir bisa menjadi leader kepada warganya untuk disampaikan kepada warga lainnya," harap AKP Indira.

Sementara itu Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, STK, SIK mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga keamanan, karena keamanan sudah menjadi kebutuhan pokok. 

"Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bersama aparat Negara lainya, Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk mengantisipasi bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif. Selaku anggota Polri yang bertugas di wilayah kecamatan Jatisampurna kami melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga  maupun tokoh  guna menjalin komunikasi yang baik selama ini terbina, semoga dengan kegiatan seperti sekarang ini Serap Aspirasi Cari Solusi segala permasalahan khususnya kaitan Kamtibmas berjalan baik dan bermanfaat," tutup  Kapolsek.










×
Berita Terbaru Update