Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Tungkal Ilir Serahkan Bantuan Kruk Penyandang Disabilitas di Sido Mulyo

| Desember 06, 2022 WIB |





LUGAS | Tungkal Ilir, Banyuasin - Kapolsek Tungka Ilir Iptu R. Nugroho Panji P, S.H bersama camat yang diwakili sekcam Tungkal Ilir Seman, S.Pd., didampingi Kades Sido Mulyo Mukri Aswadi, menyerahkan paket sembako dan kruk atau tongkat penyangga kepada penyandang disabilitas yang ada di desa Sido Mulyo.

Bantuan tersebut langsung diberikan kepada Teguh Santoso (28) di RT 18 dusun 04 desa Sido Mulyo kecamatan Tungkal Ilir.

"Tujuan dari bantuan ini untuk membantu meringankan beban yang dialami penyandang disabilitas yang ada di Sido Mulyo," kata Kapolsek Tungkal Ilir Iptu R Nugroho Panji.




Kapolsek Tungkal Ilir Iptu R Nugroho Panji P. SH mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan sikap perhatian dan kepedulian jajaran Polsek, Pemerintah kecamatan dan pemerintah desa kepada penyandang disabilitas di desa Sido Mulyo kecamatan Tungkal Ilir.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan insya Alloh ini akan kontinyu kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami," ucap Kapolsek.

Sementara itu penerima bantuan, Teguh (28) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polsek, Kecamatan dan Kades Sido Mulyo yang telah Peduli dan memberikan Bantuan kepada dirinya.

"Terimakasih kepada bapak-bapak yang telah membantu kami, bantuan ini sangat bermanfaat buat kami," ucap Teguh.



Laporan Mulyono, LUGAS Banyuasin

×
Berita Terbaru Update