Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Cari Solusi di Jatiasih, Warga Keluhkan Maraknya Tawuran

| Desember 08, 2022 WIB |



LUGAS | Kota Bekasi - Warga Jatiasih kembali menyampaikan keluhan terkait dengan maraknya aksi tawuran yang sangat meresahkan di wilayahnya. Hal ini disampaikan saat Serap Aspirasi Cari Solusi di Jl. Benda gg. Macan Rt. 002/03 kelurahan Jatiluhur, Jatiasih Kota Bekasi pada Kamis (08/12/22).

Pada kesempatan itu juga dihadiri Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, Kasiwas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Sigit beserta jajaran Polsek Jatiasih serta tokoh masyarakat dan warga.

"Saat ini sedang maraknya kejahatan jalanan, terkait aksi begal, aksi geng motor yg membawa sajam, sangat meresah kan warga oleh karena itu saya mhn bantuan agar saling bersinergi sama sama mengatasi situasi yg kurang baik ini," ujar Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto.

Lebih lanjut Kapolsek juga meminta kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya terlebih lagi pada saat malam hari. Karena aksi tawuran dan geng motor lebih sering terjadi pada malam hari.

"Kepada ortu agar anak anak kita di awasi, contoh apabila anak kita sudah malam belum pulang cari anak kita samapai ketemu. Tingkatkan iman anak anak kita
Peran serta dari ortu kita besar sekali maka dari itu tolong agar pendekatan kembali ke anak anak kita ajak bicara," imbuhnya.


Pada serap aspirasi itu juga warga menyampaikan terkait rawannya di beberapa titik untuk aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek menanggapi keluhan warga itu dengan akan meningkatkan patroli ke titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan, terutama pada malam hari.

"Di informasikan kepada babin maupun bimaspol apabila ada lokasi kerawanan kejahatan jalanan.Lingkungan agar di ingatkan kembali utk dirumah rumah yg adanya kendaraannya agar di berikan kunci tambahan," tukasnya.

Menurutnya, peran aktif serta warga Jatiasih diperlukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. 










×
Berita Terbaru Update