Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI, Danramil 703 Teluk Pucung Pimpin Apel Bersama Kapolsek Bekasi Utara

| Desember 08, 2022 WIB |


LUGAS | Kota Bekasi - Apel Jajaran Kepolisian Polsek Bekasi utara bersama TNI AD Koramil 703/Teluk Pucung merupakan Sinergitas TNI-POLRI dengan pimpinan apel Danramil 703/TP Kapten Inf Tomy Abdullah didampingi Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwana A. SH.MM yang diikuti oleh 65 anggota, dengan perincian dari koramil 21 anggota TNI dan 44 Personil anggota Polri Polsek Bekasi Utara. 

Kegiatan tersebut bertempat di Halaman Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (8/12/2022).

Dalam amanatnya Danramil 703/Teluk Pucung Kapten Inf. Tomy Abdullah mengatakan  tetap jaga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri khususnya Koramil 703/Teluk Pucung dengan Polsek Bekasi Utara. 

"Kita syukur pada Allah, hari ini dari Koramil 703 dan polsek Bekasi Utara bisa berkumpul disini, ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas yang perlu kita jaga, mari kita jaga kekompakan dan kerjasama jangan sampai ada gesekan sekecil apapun," Jelas kapten Inf. Tomy Abdullah. 

Lanjutnya "untuk itu kita jaga kekompakan kita, apalagi memasuki tahun politik di mana TNI dan POLRI tidak tidak terlibat politik praktis, menjelang natal dan tahun baru kita harus bersinergi bersama tiga pilar, TNI-POLRI harus tetap solid dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas"

Sementara itu Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengucapkan terimakasih kepada Danramil 703/TP Kapten Inf Tomy Abdullah  atas kesediaanya mengambil apel di Mapolsek Bekasi Utara. 

"Terimakasih Bapak Danramil atas kesediaanya mengambil apel di Polsek Bekasi Utara, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh personil POLRI dan TNI atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik. Semoga sinergitas dan soliditas terjaga, TNI dan POLRI selalu kompak dan bekerjasama." Kata Kompol Arwan.

Dalam pantauan LUGAS acara apel bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan tampak suasana  penuh kekeluargaan.
×
Berita Terbaru Update