Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FKRW Kayuringin Punya Gedung Baru, ini Harapan Ketua

| 30 Januari WIB |



LUGAS | Kota Bekasi - Kelurahan Kayu ringin Jaya memiliki Kantor Sekretariat Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) yang baru selesai dibangun sebagai tempat administrasi sekaligus pusat kegiatan RW di Kayuringin Jaya. 

H. Yoyo Sutaryo selaku Ketua Forum Komunikasi Rukum Warga (FKRW) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah dan jajarannya yang telah mendukung dan mendorong dibangunnya Kantor Sekretariat FKRW yang telah lama diinginkan oleh  warga. Hal itu disampaikan kepada LUGAS di kantor Sekretariat FKRW di komplek kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (30/01/2023). 

"Alhamdulillah setelah menunggu sekian tahun, sekarang kita sudah mempunyai kantor Sekretariat FKRW sendiri, tadinya kita ada ruangan di dalam kelurahan, oleh karena itu mari sama-sama kita jaga dan kita isi kantor ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mendukung program pemerintah dan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi warga kita. Ya setiap hari saya harapkan kantor ini selalu isi, monggo para ketua RW, RT bisa datang kapan saja," Ungkap H. Yoyo. 

Widi Kurniawan ketua RW 09 mengungkapkan Rasa bahagianya dengan hadirnya kantor FKRW, menurutnya dengan adanya kantor baru diharapkan sinergi yang dilakukan antara Pemerintah dan warganya akan semakin baik.

"Dengan  kantor baru ini bisa memberikan kontribusi bagi peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat khusunya yang ada di Kelurahan Kayuringin Jaya." tutup Widi.
















PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update