Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Tangerang Sambut Baik FORSGI Cup 2

| 19 Maret WIB |




LUGAS | Tangerang, Banten - Bupati Tangerang diwakili Kepala Bidang Olahraga Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ali Marisan, membuka Festival FORSGI Cup 2 U-10 dan U-12 sekabupaten Tangerang, pada Minggu (19/03/2023).

Melalui Kepala Bidang Olahraga Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ali Marisan, bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan pesan  bahwa pemuda merupakan komponen utama harapan bangsa, karena mereka memiliki semangat yang tinggi untuk melakukan perubahan.

"Kelak merekalah yang akan menahkodai bangsa ini dan membangun masa depan bangsa dengan karya, kreativitas, serta semangat kemajuan dan kebersamaan," ucap Bupati sebagaimana dibacakan dalam sambutannya oleh Ali Marisan, Kepala Bidang Olahraga Disporabudpar Kabupaten Tangerang.





Lanjutnya, "oleh karena itu saya menyambut gembira pelaksanaan Festival Sepak Bola ini. Harapan saya, melalui festival olahraga sepakbola ini generasi muda dapat menyumbangkan semangat juang tinggi dalam membangun daerah tercinta ini. Apalagi dengan keterlibatan anak-anak muda dalam festival ini, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi dunia pendidikan."

Opening Ceremony Festival FORSGI Cup 2 U-10 dan U-12 sekabupaten Tangerang dihadiri oleh tokoh perempuan pemerhati pendidikan dan anak, Intan Nurul Hikmah yang juga adik dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Sekretaris Umum Askab Tangerang  Roni Herman Permana (Bang Roni), Camat Pasar Kemis H Sony Karsan, Ketua FORSGI Pusat H. Teteng Jumara, Ketua FORSGI Banten H. Asep Aji, Danramil Koramil 13 diwakili oleh Sertu Supri, Dewan Kehormatan FORSGI Kabupaten Tangerang, serta bintang tamu mantan pemain nasional Budi Sudarsono.




Asep Awaludin selaku Panpel FORSGI Cup 2 Festival Tahun 2023 mengungkapkan, dalam festival ini berlaga sebanyak 16 Team dalam dua kelompok umur yakni U10 sebanyak 8 Team dan U12 sebanyak 8 Team.

Para peserta  berasal dari kecamatan sekabupaten Tangerang yaitu Cikupa, Tiga Raksa, Jayanti, Pasar Kemis, Kelapa Dua, Sepatan, Panongan dan Rajeg.



Laporan Sulardi, LUGAS Tangerang


×
Berita Terbaru Update