×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Sulut Lantik 29 Pejabat Administrasi, 3 dari Kanim II TPI Bitung

| 25 Maret WIB |

 




LUGAS | Manado
- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Ryang Yang Satiawan menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah /Janji Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut (24/03).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Ronald Lumbuun) memimpin kegiatan yang bertempat di lapangan hijau Kanwil Kemenkumham Sulut.

Pada pelantikan kali ini terdapat 3 Pejabat Administrasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, yaitu Kepala Urusan Kepegawaian (Tio Ambarita), Kepala Urusan Umum (Marli Pakasi) dan Kepala Urusan Keuangan (Ferdinand Assa) bersama 26 Pejabat Administrasi lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut.



 

Kakanwil dalam sambutan, berpesan agar amanat yang telah dipercayakan agar dapat dilaksankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Teruslah berinovasi dalam melaksanakan tugas dan berikan kontribusi positif bagi organisasi dan masyarakat serta tanamkan semangat untuk mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK,".tambah Kakanwil.





PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) adalah  Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Kemenkumham.

BerAKHLAK adalah singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif sebagai core values dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara (ASN).



Kusmayadi/hms IM

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update