• Latest News

    Senkom Kota Langsa Diganjar Penghargaan Kapolres

    Kapoles Langsa AKBP Giyarto, S.H., S.I.K
    LUGAS | Langsa - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Langsa Provinsi Aceh diundang Polres Langsa untuk menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Giyarto S.H., S.I.K,  bertempat di Aula Mapolres Kota Langsa Jl. Veteran No.60, Gampong Teungoh, Kamis (2/7/2020).
     
    Penghargaan Kapolres ini diberikan kepada Pengurus Senkom Mitra Polri Kota Langsa terkait partisipasi dan kerjasamanya Senkom dalam ikut aktif membantu pengamanan Lebaran Idul Fitri 1441 H sebagai bagian dari Operasi Ketupat Rencong Tahun 2020.

    Ketua Senkom Kota Langsa Arianto mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan Kapolres Langsa beserta jajarannya ini sebagai suatu kehormatan bisa dipercaya dan dilibatkan dalam pengamanan Lebaran Idul Fitri dan kegiatan Kamtibmas lainnya.

    Piagam Penghargaan Kapolres Langsa diserahkan oleh Serka  Fauziah
    diterima Ketua Senkom Kota Langsa Arianto

    "Kami atas nama Pengurus dan Anggota Senkom Kota Langsa menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan dari Kapolres Langsa ini yang telah memberikan kesempatan dan kepecercayaannya kepada kami untuk membantu Polri bersama unsur lainnya dalam kegiatan Kamtibmas terutama Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1441 H,  ini suatu kehormatan bagi Senkom yang rutin setiap tahun dilibatkan dalam Pengamanan Lebaran oleh Polres Langsa. Harapan kami terus terbina jalinan silaturahmi dan kerjasama yang erat guna menjaga dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Kota Langsa,” ujar Arianto.

    Lanjut Arianto menyampaikan, "Tak lupa kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-74 kepada Jajaran Polres Langsa pada khususnya dan seluruh anggota Polri di seluruh Indonesia, semoga Polri semakin dicintai rakyat dan tambah matang dalam mengemban tugas pengabdiannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif," tuturnya.


    Dihubungi terpisah, Ketua Umum (Ketum) Senkom Mitra Polri Katno Hadi, S.E mengapreasiasi atas penghargaan Kapolres kepada Senkom Kota Langsa yang telah ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Pam Lebaran terutama dimasa Pandemi covid-19.

    "Saya selaku Ketum PP Senkom Mitra Polri memberikan apresiasi kepada Kapolres Langsa atas pemberian penghargaan kepada Senkom Kota Langsa yang telah menjalankan Intruksi Pengurus Pusat bulan April dan Mei 2020 agar ikut aktif dalam menjalankan Intruksi Kapolri dan Protokol Kesehatan terkait Pandemi Covid-19 serta membantu Polri dan masyarakat dalam Pengamanan lebaran 1441 H, semoga kegiatan positif ini terus bisa ditingkatkan bersama Polri di seluruh Indonesia," ucapnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Senkom Kota Langsa Diganjar Penghargaan Kapolres Rating: 5 Reviewed By: LUGAS NEWS
    Scroll to Top