Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kegiatan Sosial Rutin Rindang Indonesia Kembali Dilaksanakan dengan Prokes Aman Covid-19



LUGAS | Kota Bekasi
- Meski ditengah pandemi, kegiatan sosial rutin Yayasan Rindang Indonesia kembali dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan aman Covid-19. Kegiatan sosial rutin berupa cek kesehatan, pengobatan gratis dan santunan yatim dhuafa itu dilaksanakan di Istana Yatim Rindang Indonesia Jalan Mangga RT 001/011 Jatimakmur, Pondokgede Bekasi Kota, Minggu (30/05/2021).

Hadir pada acara ini Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi, S.H., M.H., bersama Wakapolsek AKP Karsono, S.H.,MH., Kanit Intelkam AKP Hatta Ismiyanto, S.H., Kanit Binmas Iptu Murjito, Kanit Sabhara Iptu Ceceng Permana, Kapolsubsektor Jatirahayu Ipda Wawan Kuswanto dan Kapolsubsektor Jatibening Ipda Slamet Riyadi, S.H.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi pukul 08.00 WIB diawali dengan pembukaan oleh ketua panitia Usup Suparman, yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan dan pengobatan kesehatan seperti cek gula darah, asam urat dan kolesterol.

Sekira 75 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut di antaranya warga sekitar yayasan serta civitas yayasan.

Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi juga berkesempatan untuk memimpin do'a di proyek pembangunan Masjid Al Wahab Kompleks Istana Yatim Yayasan Rindang Indonesia.


"Semoga pembangunan Masjid ini lancar dan bermanfaat sebagai sarana mendidik anak bangsa serta sinergitas dan soliditas Polri dan segenap unsur masyarakat terus terjalin dengan lebih baik," harapnya.

Setelah mengikuti cek kesehatan dan meninjau proyek pembangunan Masjid, para tamu undangan menuju lantai 3 gedung istana yatim untuk kegiatan do'a bersama dan santunan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hardi mengajak anak-anak untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, memiliki cita-cita yang tinggi dan semangat dalam belajar. 



"Kantor Polsek juga siaga 24 jam untuk melayani pengaduan dan pelaporan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat," ia menambahkan.

Untuk memotivasi anak anak yatim dhuafa ia juga menceritakan bagaimana dulu dirinya merantau dan bertahan hidup di jakarta sampai menjadi  polisi.

Diakhir acara, Puji Hardi menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim dhuafa Rindang Indonesia.


Artikel terkait:

Dukung Program Ketahanan Pangan, RIF Adakan Pelatihan Hidroponik

Resmikan Istana Yatim, Mas Tri Apresiasi Yayasan Rindang Indonesia

Rindang Indonesia Bagikan Sembako dan Sarana Pencegahan Covid-19

Rindang Indonesia Salurkan Santunan Jelang Pergantian Tahun



Reporter: Agus Wiebowo 📲
Editor: Mahar Prastowo
📲

Posting Komentar

0 Komentar