Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Bekasi Timur Beserta Camat dan Lurah Bawa Tumpeng HUT TNI Ke-76 ke Koramil Teluk Pucung

| 05 Oktober WIB |

LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka HUT TNI ke-76 Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka,  S.H.I., M.H bersama Wakapolsek AKP Hotman Hutajulu, S.H., M.H beserta para kanit polsek dan didampingi oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyati Sutanto, Sekretaris Camat Mayasin, Lurah Aren Jaya Fitri,  Lurah Duren Jaya Fredi,  serta Lurah Bekasi Jaya Ngadino membawa tumpeng ke Koramil 03 Teluk Pucung.

Rombongan Forkopimcam tersebut mengunjungi Koramil 03 Teluk Pucung, di Jalan Perjuangan RT 004/001 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (5/10/2021) dalam rangka silaturahmi dan memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76.

"Kami beserta rombongan Silaturahmi sekaligus memberikan ucapan Hari ulang tahun yang ke-76 untuk TNI.  Kami bangga memiliki TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT ke-76 TNI, Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang.  Kami berharap sinergi TNI dan Polri kedepan semakin kuat dalam rangka menjaga keamanan dan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia," ujar Kapolsek Bekasi Timur,  AKP Rusit Malaka, S.H.I., M.H.

Kunjungan kapolsek dan jajaran diterima langsung oleh Danramil 03/Telukpucung Kapten Inf Tomi Abdulah yang didampingi jajarannya yaitu Peltu Purwanto (Batituud Koramil 03/Telukpucung), Serka H. Baroto (Babinsa 1 Kel. Kaliabang Tengah), Sertu Suparno (Babinsa Kel. Bekasi Jaya), Serma M. Nuryadi (Babinsa 1 Kel. Margamulya), Serma Erwin (Babinsa 1 Kelurahan Teluk pucung).

Danramil 03/Telukpucung Kapten Inf Tomi Abdulah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek beserta jajaran, Camat beserta jajaran dan Lurah.

"Kami mengucapkan terimakasih pada Bapak Kapolsek AKP. Rusit Malaka dan jajaran, Ibu camat dan jajaran dan para lurah yang hari ini datang ke kantor kami Koramil 03/Teluk Pucung dalam rangka mengucapkan HUT TNI KE-76 dengan tema "BERSATU BERJUANG PASTI KAMI MENANG," ucap Danramil 03/Telukpucung Kapten Inf Tomi Abdulah.

Dengan situasi Pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bekasi masih dalam PPKM LEVEL, Koramil 03/Teluk Pucung  beserta 3 Pilar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dan dalam rangka HUT TNI KE-76 di wilayah, bersama-sama melaksanakan Serbuan Vaksin.

"Kami tetap Solid bersama Pemerintahan Daerah dan Kepolisian, dimana Polsek Bekasi Timur untuk pencapaian target di wilayah penyangga ibukota atau wilayah aglomerasi memvaksin warga masyarakat dengan target capaian 70%, mencegah penyebaran gelombang-gelombang berikutnya yang kemungkinan terjadi," terang Tomi.

"Untuk kami 3 Pilar bersatu berjuang pasti kita menang melawan penyebaran Covid-19 tersebut," tegas Kapten Tomi Abdulah.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update