Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sah! Deddy Rudianto Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan 2021-2023



LUGAS | Kota Bekasi -  Usai sudah Musyawarah Sektor (Musek) Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Selatan dalam agenda pemilihan ketua sektor, bertempat di Posko Kampung Tangguh Jaya RT 05 RW 013 Perumahan Pondok Surya Mandala, Kelurahan Jakamulya,  Kecamatan Bekasi Selatan,  Kota Bekasi, Minggu (10/10/2021). Deddy Rudianto terpilih menjadi ketua sektor Bekasi selatan periode 2021 - 2023.

"Dengan sinergi dan komunikasi yang baik serta suport  dari kawan-kawan semua dari subsektor se-Bekasi Selatan insha Allah akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,  saya siap menjalankan amanah yang dipercayakan," ucap Deddy Rudianto usai terpilih menjadi ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi selatan periode 2021 - 2023.

Deddy Rudianto yang terpilih mengungguli suara Carudi, menyampaikan sangat mengapresiasi kepada semua kawan-kawan sektor maupun sub-sektor yang selalu mensupport hingga terlaksana acara musyawarah sektor dan berjalan sukses.

"Apresiasi dna terimakasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan, para pembina termasuk  bapak H. Suyatno yang selalu membimbing kami, para panitia dan semua pihak yang mensupport kegiatan-kegiatan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan," ucap Deddy Rudianto.

Deddy bertekad mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dengan melaksanakan program-program yang sudah baik dari ketua sebelumnya.

"Amanah  dari teman-teman insyaallah akan dijalankan dengan sebaik- baiknya.Semoga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi, dan akan kami laksanakan program-program yang baik dari ketua sebelumnya. Mudah-mudahan kepercayaan ini menjadi barokah, kebersamaan teman-teman maupun senior-senior kita di Pokdarkamtibmas Bhayangkara ini," tutur Deddy.




Carudi yang dalam rotasi kepengurusan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Selatan digantikan Deddy Rudianto, langsung memberikan ucapan selamat kepada Deddy Rudianto.

"Saya ucapkan selamat pada ketua terpilih bapak Deddy Rudianto. Semua yang dipilih menjadi ketua pokdar adalah sebuah amanah, jadi tidak bertujuan untuk menang, tapi bagaimana proses demokrasi itu berjalan dengan baik disini,  siapapun yang menang kami siap membantu, kami siap bekerjasama, dan siapapun yang menjadi ketua pokdarkamtibmas Bhayangakara Sektor Bekasi Selatan dapat melaksanakan tugas-tugas saya yang belum terselesaikan, jadi kita bersinergi dengan ketua resort, sektor maupun subsektor pokdar Bekasi selatan, ini menjadi barometer sektor-sektor yang lain. Jadi siapapun yang terpilih berarti  dipercaya untuk memajukan Pokdarkamtibmas Bhayangkara kedepan," ujar Carudi.

Deddy Rudianto,  ketua terpilih berharap tetap mendapat dukungan dari carudi dalam menjalankan tugasnya, terutama dukungan semua jajaran pokdar.

"Kita tetap bersinergi dengan pak carudi, dan silaturahmi tetap terjaga. Dalam hal ini  tidak ada yang kalah dan menang disini, melainkan kebersamaan untuk menjadikan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan nyaman aman dan semakin maju lagi, tetap eksis di Bekasi Selatan maupun kota Bekasi," ucap Deddy menyambut ucapan selamat Carudi.

Sementara itu Nipan Apandi, ketua panitia pemilihan ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan menyampaikan proses sampai melahirkan ketua  Pokdar yang baru.

"Berdasarkan Anggaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga bahwa masa bakti kepengurusan Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi Selatan telah berakhir pada tangggal 22 agustus 2021. Selanjutnya kami diberi arahan dari ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara resort Kota Bekasi untuk segera mengadakan pemilihan ketua yang baru. Hari ini dalam pemilihan ketua yang baru melibatkan 29  suara,  terdiri dari pengurus sektor periode 2019-2021 berjumlah 10  orang, perwakilan masing-masing subsektor 3 orang, anggota pokdar yang berstatus pengurus Pokdarkamtibnas Bhayangkara Resort Metro Bekasi kota berjumlah 4 orang, total 29 peserta," tutur Nipan Apandi.

Sambungnya, "Jadi hasil votingnya kami dapati pak Deddy Rudianto berjumlah 15 suara,  pak Carudi sebanyak 8 suara."

Menanggapi terpilihnya ketua Baru Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan, H. Suyatno, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Deddy Rudianto yang terpilih menjadi ketua sektor.

"Mudah-mudahan bisa kerjasama antara pengurus sektor, sub sektor dan resor. Karena tanpa kerjasamanya pengurus sektor dan resor akan terjadi pincang, jadi diharapkan untuk masa bakti 2001- 2023 dibawah kepemimpinan Bapak Deddy harapan kami agar bisa berkembang lebih baik daripada pengurus-pengurus sebelumnya, untuk kepengurusan sektor Bekasi Selatan supaya membuat pengurus yang solid, agar senantiasa Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan bisa lebih maju dan lebih jaya untuk kerjasama dengan mitra terkait dan instansi terkait seperti kelurahan, kecamatan, danramil dan resor setempat. Dan harapan kami juga silaturahmi dengan masyarakat berjalan dengan bai," ujar H. Suyatno memungkasi perbincangan dengan Agus Wiebowo, dari Redaksi LUGAS.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

Posting Komentar

2 Komentar

hendrat yuswito mengatakan…
Terima kasih Bpk Agus atas berita yang disajikan, semoga pokdarkamtibmas Sektor Bekasi Selatan dapat terus berkembang dan dikenal masyarakat banyak yang dalam hal ini peran pokdarkamtibmas sebagai mitra polri.
Anonim mengatakan…
SEMANGAT TERUS POKDARKAMTIBMAS BHAYANGKARA DI MANA PUN BERADA.