• Latest News

    Pelayanan Prima Panita PPDB SMAN 7 Pekanbaru Diapresiasi Warga

    LUGAS | Pekanbaru - Rina merasa kesulitan ketika mendaftar via online dari rumah, terpaksa ia dan keponakan datang ke sekolah agar proses pendaftaran berhasil.

    "Kami sangat puas dengan pelayanan panitia PPDB SMAN 7 Pekanbaru, meskipun kami tidak menguasai teknologi, tapi panitia dengan sabar membimbing tahap demi tahap pendaftaran yang dilakukan secara online di SMAN 7 Pekanbaru ini," ungkap Rina warga Kelurahan Padang Terubuk RT 05 RW 02 Kecamatan Senapelan kepada media di ruang panitia PPDB, Rabu 1 Juli 2020.

    Begitu pula dengan Ahmad warga Kelurahan Tampan RT 04 RW 02 Kecamatan Payung Sekaki.

    "Setelah berulang kali coba daftar dari rumah, gagal terus, saya kuatir habis batas waktu daftar, makanya saya datang ke panitia sekolah. Alhamdulillah dibantu sampai selesai, petugasnya ramah, ruangannya sejuk, dan proses berjalan lancar," jelas Ahmad ketika proses pendaftaran selesai.

    Meski harus mondar mandir dalam pengurusan berkas, namun dirinya merasa puas, karena proses daftar ulang anaknya telah selesai.

    Kabar baik ini didengar Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru Dr. Hj. Nurhafni, M.Pd., beliau menjelaskan bahwa pihaknya telah menekankan kepada Panitia PPDB untuk tetap ramah kepada siapa saja, dan mengutamakan pelayanan prima.

    "Karena kondisi pandemi seperti sekarang ini, para orang tua tentunya galau, pusing untuk memikirkan anaknya masuk sekolah, untuk itu kita berikan pelayanan yang terbaik, beri penjelasan sesuai juknis," tegas Nurhafni.

    "Kita bantu pemerintah, dalam hal ini Dinas Pendidikan, dan sesuai dengan program Kadisdik Riau Zul ikram, S.Pd., M.Pd., pelayanan prima," tutup Nurhafni.


    Reporter : Taufik | Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pelayanan Prima Panita PPDB SMAN 7 Pekanbaru Diapresiasi Warga Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top