Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diterima Semua Pihak, Katno Hadi Siap Mengemban Amanah dan Memenangkan Pertarungan Pemilihan Ketum Senkom 2022-2027

| Juli 14, 2022 WIB |



LUGAS
  I JAKARTA
 - Mendekati waktu pelaksanaan Musyawarah Nasional (MUNAS) 4 Senkom Mitra Polri, akhirnya sang petahana Katno Hadi yang memiliki rekam jejak mentereng menyatakan siap maju kembali sebagai Kandidat Ketua Umum Senkom Mitra Polri periode 2022-2027 dalam MUNAS) tersebut. 

Seperti diketahui, organisasi kemasyarakatan Senkom Mitra Polri akan menggelar MUNAS 4 selama dua (2) hari di Pusdiklat Senkom Mitra Polri, Jalan Pelita Jaya Nomor 21, Bojongsari Baru, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok, 19-20 Juli 2022.

Salah satu agenda utama MUNAS 4 adalah pemilihan Ketua Umun Senkom Mitra Polri periode 2022-2027.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri saat ini, H. Katno Hadi, SE, MM menyatakan kembali siap maju dalam bursa pemlihan untuk menjabat pucuk pimpinan tertinggi periode mendatang.

Baca Juga: Perebutan Kursi Ketum Senkom Mitra Polri Semakin Panas



Ketum Senkom Katno Hadi berikan bantuan kepada Anggota Kepolisian yang sedang tugas piket pengamanan hari raya


"Saya ingin terus memajukan Senkom Mitra Polri  sebagai garda terdepan dalam membela Negara Kesatuan Republik Inonesia. Senkom Mitra Polri adalah organisasi yang berani, tangguh, profesional, jujur, wibawa, dan berdedikasi tinggi untuk kemanusiaan," ujar Katno Hadi saat dihubungi media, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: Ketum Senkom Diundang ke Istana, Ini Arahan Presiden Jokowi


Selama menjabat sebagai Ketum Senkom periode 2017-2022, pria kelahiran Wonogiri 6 Februari 1968 itu punya sederet prestasi mentereng.

Katno Hadi aktif terjun ke lapangan dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial hingga menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh anggota.

Baca Juga: Hari Bela Negara Ke-72 Wamenhan Serahkan KTA dan Luncurkan Website Bela Negara



Ketum Senkom Katno Hadi (kedua dari kanan) 12 orang penerima pertama KTA Bela Negara langsung dari Wamenhan (tengah) 


Pria berusia 54 tahun tersebut juga merupakan sosok yang sukses di berbagai dunia usaha. Katno Hadi sempat bekerja di perusahaan tekstil selama 4 tahun diantaranya PT Sri Rejeki Isman dan PT Sabar Santoso, sejak tahun 1993 hingga 1997.

Dia kemudian merambah dunia usaha di bidang advertising mulai 2004 hingga saat ini. Lalu pada tahun 2009 ia mengembangkan bisnis di bidang garmen.

Pada tahun 2017 berawal dari hobi dan suka cita pada ternak ayam dan ikan, Katno Hadi mulai menekuni usaha ternak di Kampung Gemblung Kulon, Wonosari, Gondangrejo, Karanganyar.

Baca Juga: Ketum Senkom Undang Kapolri Hadiri Undangan MUNAS IV, Kapolri Siap Berikan Pembekalan



Ketum Senkom Katno Hadi diterima Audiensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang bersedia hadir dalam MUNAS 4 Senkom Mitra Polri


Bahkan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan sempat menggelar Operasi Rasaka Chartenz 2022 bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua, melalui unit usaha peternakan di lokasi tersebut.

Selain itu, Ayah dari lima anak ini juga memiliki usaha di bidang kuliner dan wisata dengan mendirikan D'Lawu Bistro & Mountain Cottage.

Katno Hadi menegaskan, dirinya juga telah menyiapkan berbagai program untuk memajukan Senkom Mitra Polri hingga semakin aktif terjun di masyarakat.

Baca Juga: Ketum Senkom Diundang ke Istana, Ini Arahan Presiden Jokowi



Ketum Senkom Katno Hadi diundang ke Istana bertemu Presiden Joko Widodo


"Saya siap untuk memenangkan pertarungan pemilihan nanti dan mengemban amanah lagi sebagai Ketum Senkom Mitra Polri," tegas Katno Hadi.

Seperti diketahui bersama, Katno Hadi selaku petahana diterima dan disambut baik dari mulai warga Papua, Wamenhan, Kapolri hingga Presiden Joko Widodo.(RCS/TJ)

Baca Juga: Kapolri Sidak Pengamanan Arus Mudik di Bali, Ini Intruksi Ketum Senkom




Pewarta :  Tri Joko
Editor    :  Tim Lugas News

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update