Eko Wahyudi Terpilih Menjadi Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor 26 Jakasetia

Ketua Subsektor Jakasetia terpilih Eko Wahyudi dan Ketua Sektor Bekasi Selatan Deddy Rudianto


LUGAS
| Kota Bekasi -
Panitia musyawarah sektor Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhayangkara (Pokdarkamtibmas Bhayangkara) Bekasi Selatan mengadakan musyawarah bersama subsektor 26 kelurahan Jakasetia dengan agenda pemilihan ketua subsektor. Acara berlangsung di ruang kelas Yayasan Perguruan Hidayatullah (YPH)  di jalan Masjid Hidayatullah Poncol, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (23/10/2021).

Nipan Apandi selaku ketua panitia pemilihan ketua  Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor 26 Kelurahan Jakasetia Bekasi Selatan, mengungkapkan mekanisme pemilihan untuk melahirkan ketua  Pokdar subsektor yang baru telah sesuai dengan AD/ART.

Eko Wahyudi dan Nipan Apandi, ketua panitia pemilihan ketua subsektor


"Berdasarkan Anggaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga , maka selanjutnya kami diberi arahan dari ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Kota Bekasi untuk segera mengadakan pemilihan ketua yang baru. Hari ini dalam pemilihan ketua yang baru melibatkan 13 pemilih," terang Nipan Apandi.

Dari pemilihan ketua tersebut diungkapkan Nipan Apandi dilakukan secara voting dengan perolehan suara yang didapatkan Eko Wahyudi 9 suara, Glen 1 suara, Yosef 1 suara, Dede 1 suara.

"Jadi hasil votingnya berjumlah 13 suara,  yang didapatkan Eko Wahyudi 9 suara, Glen 1 suara, Yosef 1 suara, Dede 1 suara. Dengan demikian Eko Wahyudi dinyatakan sebagai ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor 26 Jakasetia periode 2021-2023," jelas Nipan.

Jajaran Subsektor Jakasetia bersama ketua Sektor Bekasi Selatan


Atas terselenggaranya  panitia pemilihan ketua subsektor, Nipan Apandi selaku panitia mengucapkan syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir  dan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Alhamdulillah acara pemilihan telah selesai, terimakasih atas kerjasamanya semua,  dan ucapan selamat kami haturkan kepada yang terpilih sebagai ketua  Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor 26 kelurahan Jakasetia periode 2021-2023. Semoga ketua terpilih kedepan dapat membawa jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara lebih maju lagi," ucapnya.

Sementara itu Eko Wahyudi sebagai ketua terpilih kepada mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mengikuti seluruh proses dengan baik, dan meminta dukungan agar dapat mengemban amanah memajukan organisasi mitra polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

"Terimakasih atas dukungan kawan-kawan semua, semoga saya bisa amanah, semoga Pokdar subsektor 26 Jakasetia di bawah kepemimpinan saya bisa mempertahankan dan meningkatkan yang baik-baik dari periode kemarin, yang kedua untuk menjaga nama baik pokdarkamtibmas dan memajukan organisasi mitra polri," ucap Eko.

"Semoga Pokdarkamtibmas Bhayangkara di subsektor 26 kelurahan Jakasetia lebih kompak, lebih solid dan semakin mempererat kemitraan bersama kepolisian dan pemerintah setempat untuk menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Bekasi Selatan," sambung Eko.

Sementara itu Deddy Rudianto, ketua pokdarkamtibmas  Bhayangkara sektor Bekasi Selatan yang hadir di acara mengucapkan rasa syukurnya pemilihan ketua subsektor berjalan baik.

"Alhamdulillah acara pemilihan ketua Subsektor Jakasetia berlangsung dengan baik. Kami datang bersama jajaran sektor ikut menyampaikan apresiasi kepada semua kawan subsektor yang selalu mensupport hingga terlaksana acara musyawarah subsektor dan berjalan sukses," ujar Deddy Rudianto yang baru terpilih sebagai ketua Sektor Bekasi Selatan pada 10 Oktober lalu. Selengkapnya baca Sah! Deddy Rudianto Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan 2021-2023

"Apresiasi dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan, para pembina termasuk  bapak H. Suyatno di Resort yang selalu membimbing kami, para panitia dan semua pihak yang mensupport kegiatan-kegiatan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan maupun subsektor," ucap Deddy Rudianto.

Deddy berpesan kepada ketua terpilih untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Dengan kebersamaan seperti ini teman-teman sangat kami hargai, semoga selalu tercapai kebersamaan, kerukunan. Tentunya harapan kami ketua yang baru bisa bersinergi dengan kami di kepengurusan sektor," kata Deddy.

Deddy berharap  kedepanya Sektor dan Subsektor untuk saling bersinergi, bekerja sama dan adakan komunikasi yang aktif.

"Dan saya pun berharap kepada Bapak Eko Wahyudi selaku ketua terpilih bisa berkomunikasi dan berkembang serta bekerjasama dengan pengurus yang ada di sektor dan anggota subsektor, dan tetap menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, bisa mejunjung tinggi nama baik organisasi," tutup Deddy.


Laporan Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo



Baca juga:

Rakor KSB Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Selatan Bahas Peningkatan Sinergi, Regenerasi dan Tertib Administrasi

Sinergi Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bekasi Kota dengan Kepolisian Dimasa Pandemi

Kapolsek Bekasi Selatan Berikan Penghargaan Atas Dedikasi Pokdarkamtibmas

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Bekasi Kota Rakor Bersama KSB 8 Sektor

Kapolrestro Bekasi Kota Lantik Pengurus Pokdar Kamtibmas Masa Bakti 2020-2022 


Rakor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kota Bekasi, Silaturahmi dan Serap Masukan Sektor

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Tetap Aktif Dimasa Pandemi


Wakasat Binmas Polrestro Bekasi Kota Lantik Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bantar Gebang





Tidak ada komentar